Doraemon Stand By Me Tidak Jadi Tayang Di Indonesia kah?




Ok gan.. Kebocoran Film Doraemon "Stand By Me" menjadi sontak yang Populer di Negara Indonesia khususnya tetapi itu berujung tidak enak. Karena bisa mengakibatkan besar kerugian bagi para pembuatnya khususnya dan bagi pecinta Doraemon yang tidak mengetahui bahwa Filmnya dibajak dan tidak jadi ditayangkan di Indonesia. Selain Doraemon tadi, berita tersebut juga menjadi ancaman penayangan Film The Last - Naruto The Movie dan Film Attact On Titan - Shingeki No Kyojin untuk ditayangkan di Indonesia.

Sebenarnya Film Doraemon telah tiba di Indonesia tgl 10 Desember 2014 lalu dan telah tayang di jaringan bioskop yang hanya memiliki layar sedikit seperti Blitzmegaplex, Ulas Liputan6.com



Katanya Kabar terancamnya penayangan The Last - Naruto The Movie dan Attack on Titan (Live Action) datang dari laman Jurnalotaku pada hari Minggu 21 Desember 2014. Lewat salah satu pengurus Lisensi Film Jepang yang bernama Enrico Fermi, bahwa, dilaporkan para pemegang lisensi film-film Jepang telah menyadari banyaknya pengunduh ilegal Stand By Me Doraemon dari Indonesia.

Hal ini tentu menjadi kekecewaan oara penggemarnya, terutama saat sudah banyak orang yang sudah mendownloadnya tetapi dia belum tahu kalau Film itu bocor (ilegal)

Ok gan sekian dulu tuh kasian Doraemonnya sampe nangis :'(

Previous
Next Post »